Home / Ruwa Jurai / Nover Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur.
Nover Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur.

Nover Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Pada Musyawarah Cabang ke-V, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP), yang di gelar pada Rabu (12/10), sebanyak 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC), sepakat memilih Noverisman Subing menjadi Ketua dalam organisasi pemuda tersebut.

Kepengurusan MPC PP Kabupaten Lampung Timur ini, selanjutnya langsung di kukuhkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Propinsi Lampung, Rycko Menoza SZP, di saksikan oleh Muspida Lampung Timur, antara lain Kapolres, AKBP Harseno, Plt Sekretaris Daerah Puji Riyanto.

Selain menyatakan kesiapannya untuk mendukung program kerja dan pembangunan Pemerintah daerah, Ketua terpilih MPC PP Lampung Timur, menegaskan bahwa program jangka pendek yang menjadi skala prioritas, adalah membentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang dan Ranting di 24 Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur.

Mewakili Bupati Lampung Timur, Puji Riyanto, mengharapkan agar komitmen dukungan bagi program pemerintah daerah, yang disampaikan MPC Pemuda Pancasila tersebut, dapat benar-benar di realisasikan, sehingga keberadaan organisasi pemuda ini, memiliki kontribusi positif bagi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Lampung Timur. (Riz)

Visitor: 5409