Home / Ruwa Jurai / Orangtua Murid Ancam Akan Tindak Lanjut Kepsek SMU 1 Simpang Pematang Mesuji

Orangtua Murid Ancam Akan Tindak Lanjut Kepsek SMU 1 Simpang Pematang Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji - Terkait pemberitaan sebelum nya tentang orang tua murid yang mendatangi Kepala Sekolah SMU 1 Simpang Pematang Mesuji Sudomo.Mpd,untuk menanyakan prihal pemindahan anak nya yang terkesan tidak adil dan terbukti pilih kasih.

Sampai saat ini pihak sekolah (Kepala Sekolah-Red)belum melakukan tindakan untuk mengeluarkan murid yang poin kesalahan nya di atas seratus poin, padahal padasaat orang tua murid yang di pindahkan itu menemui Kepala Sekolah pada Sabtu (4/02) lalu Kepala Sekolah tegas mengatakan bahwa tidak ada pilih kasih dalam memberikan tindakan kepada murid dan akan langsung memindahkan murid yang poin kesalahan nya di atas seratus poin.

Namun sampai saat ini pihak sekolah belum mengambil tidakan tersebut padahal nama-nama murid yang poin kesalahan nya di atas seratus poin sudah di serah kan oleh orangtua murid yang di pindahkan lebih dulu kepada Kepala Sekolah.

Entah karna Kepsek takut atau memang ada hal lain sehingga tindakan pemindahan murid itu tidak kunjung di lakukan oleh pihak sekolah karena di anggap Kepsek tidak komitmen dengan janji nya,

Orang tua murid Sudarmaji(45), dalam waktu dekat akan datang ke Dinas Pendidikan setempat dan Dinas Pendidikan propinsi Lampung untuk melaporkan tindakan Kepsek SMU 1 Simpang Pematang yang di anggap pilih kasih dalam memberi tindakan kepada murid.

"Saya dalam waktu dekat akan menemui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji dan Kepala Dinas Propinsi Lampung untuk melaporkan Kepala Sekolah itu, karna Kepala Sekolah itu kami anggap tidak adil dalam mengambil tindakan, tidak sesuai dengan omongan nya pada saat saya menemui nya saat itu.itu Kepsek plin plan tidak komitnen dengan janji sebelum nya," jelas Sudarmaji.

Kepala sekolah Sudomo,Spd saat ini sulit di temui bahkan saat di hubungi via hanpon celular nya pun istri nya yang menerima dan mengatakan bahwa bapak sedang keluar terkesan menghindar dari awak media Sudomo saat akan di minta keterangan nya.(baginda)

 

 

Visitor: 1548