Home / Ruwa Jurai / PAN Pesawaran Santuni Anak Yatim dan Dirikan Posko Mudik
PAN Pesawaran Santuni Anak Yatim dan Dirikan Posko Mudik

PAN Pesawaran Santuni Anak Yatim dan Dirikan Posko Mudik

LAMPUNG1.COM, Pesawaran - Bulan suci Ramadhan di manfaatkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran untuk melanjutkan gerakan Nasional, yakni menyantuni anak yatim yang digelar di rumah PAN Kabupaten Pesawaran, Jum'at (1/7).


Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.00 wib hingga 19.00 wib. Selain menyantuni anak yatim, acara di isi dengan berbuka bersama dan sholat maghrib berjama'ah yang dilanjutkan dengan temu kangen para Kader partai dari DPW, DPD, dan DPC.


20160701_194311


Iswan Hendi Cahya Sekretaris DPW PAN Lampung menegaskan untuk terus bersilaturrahmi antara para Kader partai dari pengurus hingga ranting.


Sementara Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, mengajak seluruh para Kader PAN untuk saling mendukung, dan bahu membahu untuk memajukan partai. Ia juga menegaskan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Pesawaran siap ditegur maupun di kritik, demi kemajuan Partai Amanat Nasional.


Menjelang Hari Raya Idul Fitri, guna membantu kenyamanan para pemudik PAN Pesawaran mendirikan posko mudik. Pada kesempatan ini diserahkan secara simbolis beberapa peralatan posko mudik yang akan digunakan untuk melayani para pemudik. (Eri/Rama)

Visitor: 1697