Home / Ruwa Jurai / Pantai Ketapang Bahari Alternative Wisata Keluarga, Wisatawan Bahagia
Pantai Ketapang Bahari Alternative Wisata Keluarga, Wisatawan Bahagia

Pantai Ketapang Bahari Alternative Wisata Keluarga, Wisatawan Bahagia

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Pantai Ketapang Bahari Desa Batumenyan, Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran di dominasi wisatawan lokal maupun luar daerah, menjadi wisata alternative pilihan keluarga, bersama sahabat.

Tri Hendarto (55) salah satu warga Kalirejo Lampung Tengah menyampaikan, Pantai Ketapang Bahari ini adalah wisata yang layak dinikmati bersama keluarga saat berlibur, selain alamnya indah nan sejuk juga pantainya bisa dimanfaatkan mandi di laut, berbagai fasilitas lengkap.

" Karena itu kami datang kesini bersama keluarga. Alhamdulillah saat ini sudah bebas Covid-19, jadi kita bisa berwisata di Pantai Ketapang Bahari ini," ujar salah satu warga Kalirejo itu.

Ia juga menambahkan, berwisata ke pantai ini tentu bikin bahagia dan senang, murah dan bisa menikmati alam segar nan indah, terasa seperti dirumah sendiri, aman, nyaman, sejuk dan sehat.

" Meskipun arus lalulintas padat dalam suasana libur Lebaran menuju ke Pantai Ketapang Bahari ini, namun kami berusaha ingin berwisata disini, karena masih alami," ucap Tri Hendarto.

Pengelola Pantai Ketapang Bahari, Sahruji menjelaskan, wisata ini dikelola semaksimal mungkin seluas 6 hektar, berbagai fasilitas lengkap, termasuk petugas satgas Covid-19, keamanan, kebersihan. Sehingga wisatawan menikmati suasana disini, juga bisa berwisata ke Pulau Mak Itom, hampir rata-rata didominasi dari lokal maupun luar daerah.

" Lonjakan terasa sejak kemarin kendaraan yang masuk sebanyak 300 motor dan 200 mobil, prediksi bisa bertambah diakhir libur Lebaran. Karena itu kami melayani sepenuh hati, terutama kebersihan lingkungan dan kenyamanan serta sehat yang kami jaga, dengan tetap protokol kesehatan itu utama," tandasnya. (Wahyudin).

Visitor: 299