Home / Ruwa Jurai / Pasutri Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut Di Ulu Belu

Pasutri Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut Di Ulu Belu

LAMPUNG1.COM, Tanggamus - Kendaraan Minibus dengan nomor polisi BE 2935 AM mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngarip Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Minggu (30/06/2019) pagi.


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 Wib, mengakibatkan kendaraan masuk jurang yang biasa dikenal dengan tanjakan Abri yang kedalaman nya sekitar 30 meter lebih.


Kecelakaan tersebut mengakibatkan kendaraan mengalami ringsek dan penumpangnya bernama Sunarsih (40) warga Pekon Ngarip Kecamatan Ulu Belu meninggal ditempat dengan sejumlah luka.


Sementara, pengemudi yang juga suaminya bernama Rudi Hartono (46) mengalami luka berat, telah dievakuasi Petugas Kepolisian Sektor Pulau Panggung Polres Tanggamus bersama masyarakat ke RS Mitra Husada Pringsewu.


Berdasarkan informasi terkahir, korban Sunarsih meninggal dalam keadaan hamil, bahkan suaminya juga meninggal dunia di RS sekitar pukul 11.30 Wib.


"Saat ini kami masih di TKP, pagi tadi korban sudah di evakuasi. Baik korban meninggal maupun luka berat. Sementara demikian, informasi selengkapnya akan kami informasikan," ungkap Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri, S.Kom.


Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kecelakan tersebut. (Adi)

Visitor: 900