Home / Ruwa Jurai / Pekon Mekar Jaya Sosialisasi Wajib Menerima Vaksin Kepada Masyarakat Yang Mendapat Bantuan Sosial
Pekon Mekar Jaya Sosialisasi Wajib Menerima Vaksin Kepada Masyarakat Yang Mendapat Bantuan Sosial

Pekon Mekar Jaya Sosialisasi Wajib Menerima Vaksin Kepada Masyarakat Yang Mendapat Bantuan Sosial

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat - Pekon mekar jaya kecamatan gedung surian hari ini mengadakan sosialisasi Wajib Vaksin ke tiga bagi penerima bantuan sosial bagi masyarakat. Acara ini di hadiri langsung oleh Dede Suherli, Peratin pekon mekar jaya. Rabu, 31/08/2022

Didit selaku pembicara di saat acara berlangsung mengatakan seluruh penerima bantuan sosial wajib menerima vaksin hingga dosis ke tiga, apabila belum mencapai dosis ke tiga ada kemungkinan di tunda bantuan sosial tersebut, karena keinginan dari bapak presiden bahwa, untuk penerima bantuan sosial tersebut vaksin itu baik untuk kesehatan kita semua.

Kemudian untuk yang program Bpjs gratis seumur hidup itu sudah launching oleh bapak bupati parosil mabsus pada saat car free day dua minggu yang lalu itu, Bpjs gratis tersebut di kasih pada tiga orang pertama yang mendapatkan bpjs gratis seumur hidup tersebut.

Kuota program bpjs gratis seumur hidup tersebut 10.000 KK se lampung barat. Itu produk tersebut bekerjasama antara dinsos dengan bpjs atau bumn. Produk tersebut syarat nya hanya dua, yang pertama penerima bantuan sosial, yang kedua mengumpulkan fhotocopy kk dan fhotocopy kartu vaksin hingga dosis ketiga satu keluarga, karena yang di tanggung oleh bpjs kesehatan yang berada di satu kk tersebut harus sudah tervaksin semua.

Jadi yang di tanggung oleh bpjs gratis seumur hidup tersebut yang ada di satu kk, gak hanya kepala keluarga atau istri nya saja karena ini menyangkut terkait kesehatan. Jadi saya harap setelah ini, bapak-bapak dan ibu-ibu yang menerima bantuan sosial, baik itu pkh, blt-dd yang belum vaksin ke tiga untuk mengumpulkan fhotocopy ktp nya. Dan untuk yang sudah Vaksin ke tiga untuk segera menggesek di tksk atau e warung nya yang sudah di sediakan. (Agus/Arif)

Visitor: 36