Home / Ruwa Jurai / Pemerintah Harus Tingkatkan Nasib Guru Honor Di Lampung Timur.
Pemerintah Harus Tingkatkan Nasib Guru Honor Di Lampung Timur.

Pemerintah Harus Tingkatkan Nasib Guru Honor Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Jajaran guru honor murni, mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur, untuk dapat lebih optimal, memperhatikan kesejahteraan serta hak para pahlawan, di bidang pendidikan ini.

Permohonan ini, disampaikan saat kegiatan HUT Persatuan Guru Honor Murni (PGHM) Provinsi Lampung ke-9, di gedung Pusiban Sukadana Lampung Timur, pada jum’at (18/11), yang di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Lampung, Heri Suliyanto, dan Bupati Lampung Timur, Chusnunia.

“Kita mengharapkan pemerintah, bisa lebih baik lagi memperhatikan nasib guru honor di daerah”, jelas para guru honor di Lampung Timur.

Sementara Bupati Chusnunia, berjanji akan memberikan perhatian yang lebih baik, sesuai aturan dan kemampuan daerah di Kabupaten Lampung Timur, dan berharap agar seluruh guru termasuk guru honor, benar-benar dapat meningkatkan kinerjanya dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

“Menjadi seorang guru adalah profesi yang sangat mulia, karena menyiapkan generasi penerus yang lebih baik, lebih berbudaya, dan sekaligus membangun peradaban”, jelasnya. (Eko Arif)

Visitor: 5723