Home / Ruwa Jurai / Pemerintah Support Kandidat Dangdut Academy 5 Indosiar Asal Lampung Timur
Pemerintah Support Kandidat Dangdut Academy 5 Indosiar Asal Lampung Timur

Pemerintah Support Kandidat Dangdut Academy 5 Indosiar Asal Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah memberikan support dan dukungan kepada kandidat Dangdut Academy 5 Indosiar, yang merupakan Putri Kabupaten Lampung Timur.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, pada Rabu (10/8), saat menerima Audensi kandidat Dangdut Academy 5 Indosiar, Yosi Ayu Agustin, yang merupakan warga Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

"Sudah menjadi kewajiban Pemerintah Daerah, untuk memberikan support kepada putra dan putri terbaik, yang mampu menorehkan prestasi, ditingkat nasional, termasuk kepada Yosi yang sedang berjuang diajang Dangdut Academy 5 Indosiar saat ini," tegas Azwar Hadi.

Didampingi Camat Labuhan Ratu, Defri, kandidat asal Kabupaten Lampung Timur, yang berhasil meraih Golden Tiket, pada Dangdut Academy 5 Indosiar ini, memohon terus diberikan dukungan dari pemerintah daerah, dan seluruh masyarakat, agar bisa menjadi yang terbaik pada gelaran acara tersebut.

"Dengan kerendahan hati, mohon kepada Pemerintah Daerah, dapat mendoakan dan mendukung, perjuangan saya mewakili Kabupaten Lampung Timur, dan Provinsi Lampung, pada Dangdut Academy 5 Indosiar, sehingga bisa meraih yang terbaik," terang Yosi.

Sebagai informasi, Yosi Ayu Agustin (18), yang merupakan putri sulung dari 3 bersaudara ini, sudah mulai hobi menyanyi sejak kelas 4 SD, dengan tehnik belajar otodidak, melalui panduan dari YouTube, dan telah sering mengikuti berbagai even dan lomba tarik suara, bahkan hingga ketingkat nasional.

"Darah menyanyi saya, mungkin turunan dari nenek, karena beliau memang berprofesi sebagai Sinden," tambahnya. (Eko Arif)

Visitor: 1078