Home / Ruwa Jurai / Penangkapan 3 Pembobol ATM Berlangsung Dramatis
Penangkapan 3 Pembobol ATM Berlangsung Dramatis

Penangkapan 3 Pembobol ATM Berlangsung Dramatis


LAMPUNG1.COM, Lampung tengah - Penangkapan tiga tersangka pelaku pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) oleh jajaran anggota Polres Lampung Tengah berlangsung dramatis.


Ketiga tersangka di tangkap usai menjalankan aksinya membobol ATM di sebuah pom bensin di Kampung Wates, kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah.


Penangkapan dilakukan di tengah keramaian kendaraan yang melintas, bahkan Polisi sempat mengeluarkan tembakan ke udara sebagai peringatan pada para tersangka yang berusaha melarikan diri dengan mobil ber nomor polisi B 1381 BLP yang hampir menabrak salah seorang petugas.


Suara tembakan petugas sontak membuat kaget dan menjadi perhatian para pengguna jalan dan warga sekitar, sehingga sempat membuat macet arus lalu lintas di jalan lintas Sumatera.


Penangkapan berawal ketika pihak Kepolisian menerima laporan bahwa para pelaku berusaha kabur ke arah Gunung Sugih dengan mobil bernomor polisi B 1381 BLP.


Polisi yang menerima laporan langsung bergerak cepat mencegat mobil tersangka yang sudah dikenali, dengan melakukan razia di jalan lintas Sumatera. Para tersangka yang melihat adanya razia berusaha kabur tanpa mengindahkan tembakan peringatan petugas, dengan nekat para tersangka menerobos di jalur kanan dengan kecepatan tinggi. Beruntung mobil Patwal Polisi berhasil menghadang dan menangkap para tersangka.


Selain mengamankan ketiga pelaku, petugas juga mengamankan mobil yang dikendarai tersangka sebagai barang bukti. Kini Polisi masih terus mengembangkan kasus ini, dan para tersangka telah ditahan di Mapolres Lampung Tengah guna menjalani pemeriksaan. (Red/BI)

Visitor: 8359