Home / Ruwa Jurai / Pengcab JMSI Harus Berintegritas
Pengcab JMSI Harus Berintegritas

Pengcab JMSI Harus Berintegritas

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG - Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung menggelar rapat pemantapan pelantikan pengurus cabang se-Provinsi Lampung di Sekretariat JMSI Lampung Jalan Pangeran M. Nur Sumur Putri Bandarlampung. Kamis (6/10).

Dalam rapat tersebut Sekretaris JMSI Lampung Bukhori Muzamil memberikan pembekalan kepada seluruh calon pengurus cabang JMSI yang hadir. Disampaikannya bahwa pentingnya menjaga integritas dalam berorganisasi.

"Memang sedikit lelah jika kita ingin berintegritas. Tetapi hal tersebut wajib kita implementasikan dalam berorganisasi di lingkungan para pemilik media massa khususnya JMSI," papar Bukhori lebih lanjut.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya perwakilan calon Pengurus Cabang Tulangbawang Barat Suwardi Joyo, Pringsewu Syaifullah, Pesawaran Anton dan Tulangbawang Yendi Yusman.##

 

JMSI-KIP Komitmen Perkokoh Keterbukaan Informasi

BANDARLAMPUNG-Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Komisi Informasi (KI) Provinsi Lampung sepakat memperkokoh keterbukaan informasi.

Komitmen ini disampaikan Ahmad Novriwan, Ketua JMSI Lampung bersama jajaran saat bertemu Ketua KI Syamsurrizal, SH MM didampingi Derry Hendriyan dan Erizal, masing-masing komisioner, Kamis, (6/10).

Dikatakan Novriwan, JMSI sebagai organisasi pemilik media memiliki tanggungjawab yang sama menjaga keterbukaan informasi. Sebab, tersumbatnya informasi di tengah-tengah masyarakat menimbulkan persoalan baru di tengah-tengah persoalan bangsa yang sedang tidak baik-baik saja.

Ketua KI Lampung, Samsurizal menyambut gembira hadirnya JMSI Lampung. Syamsurizal berharap, kolaborasi JMSI-KI akan saling mengokohkan satu sama lain.

Kolaborasi ini, kata Syamsurizal, menambah motivasi KI dalam kerja-kerja kedepan. Banyak kendala secara internal dan eksternal yang masih menjadi kendala. Syamsurizal mengharapkan dukungan JMSI, kelak KI mendapat support anggaran dari pusat.(Red)

Visitor: 188