Home / Ruwa Jurai / Pengunjuk Rasa Asal Sumsel dan Sumbar Bertolak ke Jakarta Pagi Tadi
Pengunjuk Rasa Asal Sumsel dan Sumbar Bertolak ke Jakarta Pagi Tadi

Pengunjuk Rasa Asal Sumsel dan Sumbar Bertolak ke Jakarta Pagi Tadi

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan - Berdasarkan pantauan Lampung1.com, di Pelabuhan PT. ASDP Bakauheni, Lampung Selatan, rombongan pengunjuk rasa yang akan ke Jakarta berjumlah 170 orang dengan menggunakan 7 unit kendaraan bus, dari Sumatera Selatan menuju Istana Jakarta, Kamis (3/11).


Keberangkatan rombongan ini terkait unjukrasa yang akan digelar pada 4 November besok, masalah dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI sekaligus Cagub Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Rombongan tiba di Pelabuhan PT. ASDP Bakauheni Lampung Selatan pada pukul 04.30 wib, kemudian menaiki kapal sebuku di Dermaga 2 pada pukul 05.00 wib.


img-20161103-wa0007


Setelah rombongan pengunjuk rasa dari Sumatera Selatan berlayar meninggalkan pelabuhan ASDP Bakauheni. Disusul dengan rombongan pengunjuk rasa dari Sumatera Barat sebanyak 4 unit bus dengan tujuan yang sama.


Rombongan yang berasal dari Sumatera Barat ini tiba di Pelabuhan PT ASDP Bakauheni Lampung Selatan pukul 05.45 wib. Rombongan yang berjumlah 190 orang ini menaiki kapal Jatra di Dermaga 2 sekitar pukul 06.00 wib, yang berlayar menuju Pelabuhan Merak, Banten. (Wandi)

Visitor: 229