Home / Ruwa Jurai / Perampok Beraksi Di Metro, 1 Korban Tewas Di Tembak.

Perampok Beraksi Di Metro, 1 Korban Tewas Di Tembak.

LAMPUNG1.COM, 1 orang korban tewas, akibat di tembak tersangka perampokan, yang beraksi di wilayah Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro.

Pada waktu hampir bersamaan, aksi perampokan juga hampir terjadi di dekat pabrik Es, kelurahan Banjarsari Metro Utara, tetapi aksi para tersangka gagal, karena di ketahui oleh warga, sehingga tersangka langsung melarikan diri ke arah Pungguur, Lampung Tengah,

Sementara pada kejadian perampokan di Kelurahan Purwosari, Metro Utara, yang menimpa Santoni (40) seorang pengusaha besi tua, berawal saat korban yang sedang beraktifitas di bagian belakang rumahnya, di datangi oleh tersangka yang langsung menembak, dengan senjata api.

Korban yang terluka parah di bagian perut, berusaha masuk kedalam, dan sempat mengunci pintu rumah, tetapi sempat di kejar oleh tersangka yang terus menembak ke arah kaca jendela rumahnya, sebelum menggondol 1 unit sepeda motor dengan nomor polisi BE 3784 FU.

Meski sempat menjalani proses perawatan intensif selama beberapa jam, akibat luka tembak di bagian perutnya, di Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro, ahirnya korban meninggal dunia.

“Kita masih terus melakukan upaya penyelidikan, dan berusaha memburu para tersangka perampokan bersenjata api tersebut”, Jelas Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Muskitta. (Ded)

Visitor: 8673