Home / Ruwa Jurai / Peratin Helmansyah Pimpin Langsung Gotong Royong Memperbaiki Pipa Saluran Air Yang Di Rusak Kawanan Gajah Liar
Peratin Helmansyah Pimpin Langsung Gotong Royong Memperbaiki Pipa Saluran Air Yang Di Rusak Kawanan Gajah Liar

Peratin Helmansyah Pimpin Langsung Gotong Royong Memperbaiki Pipa Saluran Air Yang Di Rusak Kawanan Gajah Liar

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat - Peratin Pekon Gunung Ratu kecamatan Bandar Negeri Suoh, bersama aparatur pekon dan sejumlah warga gotong royong perbaiki pipa air bersih yang rusak akibat kawanan gajah liar. Minggu (04/12/2022)

Akibat konflik gajah liar yang sudah lama terjadi di Kecamatan Suoh dan Bns, mengakibatkan kerusakan saluran air bersih milik Pekon Gunung Ratu, akibat rusak nya saluran air bersih ini sangat di rasakan oleh masyarakat Pekon Gunung Ratu karena air tersebut salah satu bahan atau kebutuhan masyarakat.

Helmansyah mengatakan beliau mengajak aparatur dan sejumlah warga nya untuk memperbaiki pipa saluran air bersih karena di rusak oleh kawanan gajah liar, menurut beliau kalau sumber air bersih rusak maka sangat berdampak bagi masyarakat.

"Hari ini kita laksanakan gotong royong saya mengajak aparatur pekon gunung ratu dan sejumlah masyarakat untuk memperbaiki pipa saluran air bersih, karena jika ini dibiarkan terlalu lama akan berdampak pada masyarakat saya yang kebutuhan air bersihnya terputus". Pungkas Helmansyah

Usuf Sekretaris Desa SEKDES mengutarakan hal serupa, bahwa kebutuhan air bersih ini sangat utama bagi masyarakat pekon gunung ratu. "Jika saluran pipa rusak tentu ini sanagat berdampak terhadap masyarakat".Tutup Usuf. (Sumarlin)

Visitor: 140