Home / Ruwa Jurai / Perindah Balai Desa, Satgas TMMD Bojonegoro Dan Masyarakat Buat Taman Toga

Perindah Balai Desa, Satgas TMMD Bojonegoro Dan Masyarakat Buat Taman Toga

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro, Balai desa Ngrancang sebentar lagi akan terlihat semakin indah. Pasalnya, para anggota TMMD di sana bersama para pendekar pencak silat sudah membuat taman toga di sekitar Balai desa.

Serma Sudarman mengatakan, pembuatan taman toga tersebut memang sengaja dilakukan agar Balai desa Ngrancang semakin terlihat indah.

"Anggota TMMD dan warga Desa Ngrancang membuat taman toga di sekitar Baldes Ngrancang untuk memperindah Baldes Ngrancang," ujar Serma Sudarman, Selasa (16/3/2021)

Dengan dibangunnya taman di sekitaran Balaidesa tersebut, diharapkan juga akan memberikan dampak yang baik bagi pemerintahan desa setempat.

"Pembangunan taman di Baldes Ngrancang ini semoga bisa membuat nyaman sehingga bisa meningkatkan kinerja perangkat desa dalam melayani masyarakat," jelasnya.

Di sisi lain, proses pembuatan taman toga tersebut juga tidak lepas dari bantuan masyarakat sekitar. Kali ini, Anggota TMMD dibantu oleh anggota perguruan pencak silat.

"Kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi hal penting dalam kegiatan TMMD. Pembangunan taman toga ini kami dibantu oleh anggota organisasi masyarakat, adik-adik anggota dari pencak silat," pungkasnya. (Pendim 0813)

Visitor: 22