Home / Pesawaran / HUT Yonif-7 Brigif-3 Marinir Gelar Airsoft Gun Ajabara Cup
HUT Yonif-7 Brigif-3 Marinir Gelar Airsoft Gun Ajabara Cup

HUT Yonif-7 Brigif-3 Marinir Gelar Airsoft Gun Ajabara Cup



HUT Yonif-7 Brigif-3 Mar Gelar Airsoft Gun Ajabara Cup

HUT Yonif-7 Brigif-3 Mar Gelar Airsoft Gun Ajabara Cup

Dikirim oleh Redaksi pada 1 Mei 2016



LAMPUNG1COM, Pesawaran - Brigif-3 Bataliyon Infanteri (yonif)-7 Marinir adakan tournament Airsofgun Ajabara Cup dalam rangka peringati hari jadi Bataliyon 7 ke- 13, dipantai Marines Ecopark Piabung, Minggu (1/5).


Berbagai cabang olahraga dilombakan antar Kompi, seperti olahraga militer dan olahraga umum.


Komandan Bataliyon Infanteri-7, Letkol Profs Dhegratmen SA saat membuka lomba dilapangan helypad depan markas Yonif-7 Marinir, berharap seluruh peserta lomba dapat menjaga sportivitas, dan selalu menjunjung tinggi nama baik dan kesatuan tim saat berada dimanapun.


20160501_090020


Danyon-7 menambahkan, kegiatan ini salah satu bentuk silaturrahmi dengan para peserta lomba, yang juga merupakan salah satu bentuk peduli kepada masyarakat Lampung, khususnya masyarakat dilingkungan Brigif-3.


Airsofgun Ajabara Cup diikuti oleh 150 orang peserta, dengan spesifikasi kelas 3 on 3, tactical shooting, dan sniper alley, yang berasal dari tim persatuan menembak airsofgun Lampung dan Banten.


Selain memperebutkan piala Komandan Bataliyon Infanteri-7, pemenang Airsofgun Ajabara Cup juga akan mendapat sertifikat serta uang pembinaan. (Sandi)

Visitor: 5963