Home / Tulang Bawang / Perseteruan Konflik Antar Ernawati dan MM
Perseteruan Konflik Antar Ernawati dan MM

Perseteruan Konflik Antar Ernawati dan MM

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang - Perseteruan cinta Ernawati anggota Fraksi Partai Golkar dengan Muhammad Mansyur warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Rajabasa Bandar Lampung, tidak membuat Ernawati goyah sedikitpun.

Walaupun sempat diberitakan oleh salah satu media bahwa Ernawati akan di PAW karena dilaporkan Pengacara Muhammad Mansyur ke DPD I Partai Golkar , nyatanya Ernawati masih eksis menjadi anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Tulang Bawang, Lampung.

Hal ini terlihat, saat Ernawati masih hadir mengikuti Rapat Paripurna penyampaian visi dan misi Calon Bupati Tuba, Selasa sore (29/11).

Dengan memakai baju safari warna biru tua, Ernawati duduk di blakon samping kanan Gedung DPRD setempat bersama rekan-rekan anggota Dewan setempat.

Saat tim LAMPUNG1.COM menghampiri Ernawati yang sedang duduk dilantai, Ernawati segera berdiri dan bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

Saat ditanyakan bagaimana konflik cintanya dengan Muhammad Mansyur, Ernawati enggan bercerita, "kalau masalah itu saya no commentlah", ujar Ernawati beranjak pergi.

Namun ketika dimintai tanggapannya tentang pemberitaan salah satu media yang menyebutkan ia akan di PAW, Ernawati menjawab dengan tegas, "Tidak ada itu, itukan sudah diproses hukum", timpal Ernawati dengan muka masam.

Untuk diketahui, mencuatnya konflik cinta antara Ernawati dengan Muhammad Mansyur karena Napi yang sedang menjalani hukuman di LP Rajabasa tersebut merasa ditipu mentah-mentah.

Ernawati menjanjikan akan menikahi Muhammad Mansyur, namun janji tinggal janji, setelah Ernawati menerima tranferan uang ratusan juta rupiah dari Muhammad Mansyur, Ernawati menghilang dan tidak dapat dihubungi sama sekali. Dan bahkan Muhammad Mansyur sempat dilaporkan ke Polisi dengan tuduhan menyebarkan vidio forno Ernawati.

Walaupun Muhammad Mansyur masih didalam LP, Muhammad Mansyur masih bisa melakukan perlawanan balik dengan melaporkan Ernawati ke Majelis Kehormatan Partai Golkar. (Yahya Affyt).

Visitor: 6928