Home / Ruwa Jurai / Pjs Bupati Ingin Forkopimda Kompak Membangun Lampung Timur
Pjs Bupati Ingin Forkopimda Kompak Membangun Lampung Timur

Pjs Bupati Ingin Forkopimda Kompak Membangun Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pjs Bupati Ir Fredy SM MM, mengharapkan seluruh Forkopimda Kompak membangun Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan, Ir Fredy, saat acara Penerimaan / Pengantar Tugas Pjs Bupati Lampung Timur, di aula rumah dinas, pada Senin (28/9).

"Kita Forkopimda, harus kompak dan terus bersinergi, untuk bisa meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur", terangnya.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Lampung, yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir Hi Fahrizal Darminto, Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, Kajari Ariana SH MH, Wakil Ketua DPRD Akmal Fatoni, serta pejabat terkait lainnya.

Kapolres AKBP Wawan Setiawan, didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pjs Bupati Ir Fredy, dan menyatakan kesiapannya untuk selalu bersinergi, khususnya dalam rangka mewujudkan Pilkada tahun 2020, yang aman, damai, sehat dan selamat.

Acara Penerimaan/Pengantar Tugas Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur ini, dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Corona (COVID-19). (Eko Arif)

Visitor: 80