Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto Lepas 18 Dokter Internship

Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto Lepas 18 Dokter Internship

LAMPUNG1.COM, Lamsel– Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melepas 18 dokter internship (magang), di ruang kerjanya rabu (8/5/2019).

Para dokter megang tersebut telah selesai melaksanakan tugas magangnya di Kabupaten Lamsel selama 8 bulan.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Kami sangat terbantu sekali, apalagi setelah musibah tsunami kemarin, keberadaan saudara-sauadara ini sangat membantu,” ujar Nanang.

Nanang berharap, para dokter yang telah melaksanakan internship dapat terus mengabdikan diri di dunia kesehatan, terlebih di Kabupaten Lampung Selatan. Sebab katanya, Lampung Selatan sangat membutuhkan dan masih kekurangan tenaga dokter.

BACA JUGA:  Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah, Lakukan Pengukuran Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten dan Kota

“Lampung Selatan ini selalu terbuka, jika memang saudara-sauadara masih betah dan ingin mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Selatan,” katanya.

dari informasi yang dihimpun, 18 orang dokter tersebut terdiri dari 10 dokter pria dan 8 dokter wanita. Dari keseluruhan, dokter itu ada yang bertugas selama 8 bulan di Rumah Sakit Umum Bob Bazar SKM, dan sisanya ada yang mengabdi di sejumlah Puskesmas selama 4 bulan.

BACA JUGA:  Polisi Memburu Pelaku Pencurian Di Lampung Timur.

Sementara, dari informasi yang dihimpun, 18 orang dokter tersebut terdiri dari 10 dokter pria dan 8 dokter wanita. Dari keseluruhan, dokter itu ada yang bertugas selama 8 bulan di Rumah Sakit Umum Bob Bazar SKM, dan sisanya ada yang mengabdi di sejumlah Puskesmas selama 4 bulan.

Sementara tampak Hadir mendampingi Nanang Ermanto dalam acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Supriyanto, S.Sos, MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Jimmy B. Hutapea, MARS, serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar SKM Lampung Selatan dr. Diah Anjarini.(Nata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Data Diri Ketua PWI Lampung Timur, Diduga Dibajak Oknum Tidak Bertanggung Jawab

LAMPUNG1.COM, Dugaan pembajakan data diri, yang digunakan oknum tidak bertanggung jawab, melalui fasilitas aplikasi WhatsApp, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.