Home / Ruwa Jurai / Pohon Tumbang, Arus Lalulintas Di Kota Metro Macet.
Pohon Tumbang, Arus Lalulintas Di Kota Metro Macet.

Pohon Tumbang, Arus Lalulintas Di Kota Metro Macet.

LAMPUNG1.COM, Pohon Besar yang tumbangnya, dan melintang di jalan raya dekat Kuburan Cina atau Kantor PLTD Kota Metro, sempat mengganggu bahkan membuat arus lalulintas macet total, pada Sabtu (16/7) pagi.

Menurut Reyhan, salah satu warga yang melintas di jalan raya tersebut, menerangkan, bahwa robohnya batang pohon yang cukup panjang dan besar ini, menyebabkan akses lalulintas kendaraan dari arah Simpang Kampus menuju Pasar 24 Kota Metro, dan sebaliknya, tidak dapat berjalan, karena badan pohon melintang tepat di seluruh median jalan raya.

“Tadi pagi, saya sempat kaget, pas lewat di jalan tersebut, untuk mengantar sekolah anak saya, kok macet, ternyata ada pohon tumbang, sehingga saya putuskan putar arah, dan cari jalan alternatif, dari pada anak saya terlambat sekolah”, jelas para pengguna jalan raya.

Beberapa warga yang mengetahui kondisi ini sempat menghubungi pihak kepolisian dan pemadam kebakaran, untuk dapat segera mengambil langkah penyelesaian sebelum kemacetan lalulintas semakin panjang.

“Untung pihak kepolisian dan pemadam kebakaran segera tiba di lokasi tersebut, untuk melakukan pemotongan dan memindahkan batang pohon yang melintang di jalan raya, sehingga kemacetan lalulintas tidak berlangsung lama”, ujar warga. (Eko Arif)

Visitor: 2538