Home / Ruwa Jurai / Polisi Akan Tangkap Penjual Minuman Keras Di Kota Metro.
Polisi Akan Tangkap Penjual Minuman Keras Di Kota Metro.

Polisi Akan Tangkap Penjual Minuman Keras Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Para penjual / pedagang minuman keras yang biasa menjalankan operasinya di wilayah hukum Kota Metro, harus segera memikirkan rencana untuk beralih ke bisnis lainnya, karena jajaran kepolisian setempat, akan menerapkan tindakan tegas terhadap para penjual minuman keras, yang tetap nekat melakukan usahanya di wilayah Kota Pendidikan ini.

Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Muskitta, menyatakan telah memberikan sosialisasi dan informasi kepada seluruh pengelola Minimarket dan Toko Modern, termasuk pada pedagang yang diduga mengedarkan atau menjual minuman keras secara terselubung di Kota Metro, untuk mematuhi Peraturan Menteri Perdagangan, Nomor 6 tahun 2015, tentang pengendalian serta pengawasan terhadap pengadaan, peredaran dan penjualan minuman beralkohol.

“Kita akan terapkan aturan tegas, jika ada masyarakat yang kedapatan menjual, dan mengkomsumsi minuman keras ditempat umum, akan langung kita tangkap dan dilakukan proses hukum”, Tegas Kapolres Metro.

Pihaknya juga sudah mengintruksikan kepada seluruh kapolsek di Kota Metro, untuk ikut berperan aktif menjalankan dan mengambil langkah kongkrit, seperti memantau secara rutin, dan melakukan razia di titik-titik lokasi yang biasa di manfaatkan masyarakat untuk memperoleh atau mengkonsumsi minuman keras. (Arb)

Visitor: 802