Home / hukum / Polisi Dalami Aksi Pecah Kaca Mobil di Pesawaran.

Polisi Dalami Aksi Pecah Kaca Mobil di Pesawaran.

 

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Satreskrim Polres Pesawaran mendalami aksi pecah kaca mobil di Kabupaten Pesawaran, tepatnya di depan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten setempat, Selasa (06/06/2023).

Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mengungkapkan, setelah menerima laporan dari korban dan tim Inafis melakukan olah TKP di depan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten setempat.

” Aksi tersebut telah diolah TKP, ditemukan alat bukti serpihan busi dan pecahan kaca mobil dengan dugaan sementara pelaku lebih dari satu yang saat ini masih kita dalami,” ujar AKP Supriyanto Husin kepada wartawan, Selasa (06/06/2023).

BACA JUGA:  Turnamen Catur Lampung1.com Seru Dihadiri Master Nasional

Ia juga menjelaskan, aksi ini dilakukan oleh orang tidak dikenal memecahkan kaca dan mengambil tas berwarna hitam berisi dokumen yang nanti akan disampaikan, tetapi tidak ada uang dalam tas itu.

” Kejadian itu juga baru diketahui oleh korban dan melaporkan ke Polres Pesawaran yang telah dilakukan olah TKP dari petuga Tim Inafis Polres Pesawaran,” jelas Kasat Reskrim Polres Pesawaran itu.

BACA JUGA:  Warga Pekalongan Ditemukan Tewas Di Kolam

Sebelumnya, aksi pecah kaca mobil mulai terjadi di Kabupaten Pesawaran, menerpa satu unit mobil jenis Fortuner berwarna silver metalic saat parkir di depan kantor Dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten setempat, Selasa (06/06/2023).

Dari pantauan di lapangan, selain petugas Tim Inafis Satreskrim Polres Pesawaran melakukan olah TKP dalam aksi pecah kaca tersebut, juga korban adalah Muhammad Reynaldo pemilik kendaraan jenis fortuner berplat BE 24 AS merupakan salah satu ASN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pesawaran. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal Tinjau Perkembangan Pembangunan Ruas Jalan di Desa Penantian, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus.

Lampung1.com.TANGGAMUS —- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi Bupati Tanggamus Dewi Handayani dan Dinas Bina Marga …