Home / Ruwa Jurai / Polisi Tembak Kawanan Pembobol Sarang Walet Di Metro.

Polisi Tembak Kawanan Pembobol Sarang Walet Di Metro.

LAMPUNG1.COM, 2 dari 4 tersangka kawanan spesialis pembobol gedung sarang walet, di kawasan Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, ahirnya roboh bersimbah darah, setelah di tembak oleh jajaran kepolisian Polres Kota Metro, Senin (28/11) malam.

Kapolres Kota Metro, AKBP Ralli Muskitta, menerangkan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah TH (29) warga Kelurahan Banjarsari, dan KA (29) warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro.

Aksi kejahatan ke-2 tersangka ini, dilakukan di gedung sarang walet milik maming (58) warga Kota Bandar Lampung, dengan cara merusak pintu dengan menggunakan linggis, kemudian masuk dan mengambil sarang burung walet memakai pipa besi.

Upaya penangkapan terhadap para tersangka berlangsung dramatis, karena para tersangka yang juga melengkapi dirinya dengan senjata api, berusaha melakukan perlawanan, sehingga harus di lumpuhkan dengan tindakan tegas, dengan menembak kaki para tersangka.

“Selain membekuk ke-2 tersangka, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan 2 unit senjata api, berikut amunisi, 2 batang pipa besi, linggis, serta sarang walet hasil pencurian”, jelas Kapolres Kota Metro. (Mada / Eko Arif)

Visitor: 4698