Home / Ruwa Jurai / Polres Kota Metro Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media
Polres Kota Metro Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Polres Kota Metro Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

LAMPUNG1.COM, Sesaat setelah agenda gelar pasukan Ramadniya Krakatau 2017, dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik lebaran, di halaman Polres setempat, pada Senin sore (19/6), Kapolres Kota Metro, berkesempatan berbuka puasa bersama jajaran, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Media, dan Masyarakat.

“Semoga kepolisian dengan seluruh unsur pemerintah, dan masyarakat, termasuk media, bisa terus bersinergi, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Pendidikan ini”, ujarnya.

Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Muskitta, juga menambahkan bahwa gelar pasukan tersebut untuk memeriksa kesiapan akhir personil sekaligus kelengkapannya, agar kegiatan operasi yang dilaksanakan selama 16 hari, terhitung tanggal 19 Juni - 4 Juli 2017, bisa benar-benar berjalan dengan baik.

Operasi Ramadniya Krakatau ini selain melibatkan Kepolisian, juga mendapat dukungan dari TNI, Satpol PP, Dishub, BPBD, dan unsur terkait lainnya, yang akan bertugas di 2 Pos Utama, yaitu Pos Pelayanan di Taman Kota Metro, dan Pos Pengamanan di SPBU 21 Metro Timur. (Eko Arif / Tyas)

Visitor: 600