Home / Ruwa Jurai / Polsek Tulang Bawang Udik Sambut Mahasiswa PTIK
Polsek Tulang Bawang Udik Sambut Mahasiswa PTIK

Polsek Tulang Bawang Udik Sambut Mahasiswa PTIK

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat - Polsek Tulang Bawang Udik menyambut Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) angkatan ke-68 Widya Jagratara yang berkunjung ke wilayah hukum Polsek Tulang Bawang Udik, Rabu (25/5).


Acara berlangsung di Balai Kelurahan Tiyuh Daya Murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, dihadiri perwakilan Kapolres Tulang Bawang, Kapolsek IPTU Zainul AR, Camat Tumijajar Rasyid, seluruh Kepala Tiyuh Tumijajar, para tokoh agama, serta masyarakat Tulang Bawang Udik.


Kapolsek Tulang Bawang Udik IPTU Zanul AR, berterimakasih dan sangat menyambut baik kedatangan Mahasiswa PTIK yang akan melakukan KKN dan penyuluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tulang Bawang Udik ini, guna membimbing masyarakat lebih baik.


Perwakilan Mahasiswa PTIK Omizon Eka Saputra, Paris Budiman Samsul, dan Rifadi Rangga Saputra, menjelaskan mahasiswa PTIK diperintahkan dari Kepolisian, untuk menjelaskan atau menerangkan bahaya penggunaan narkoba kepada masyarakat.


Omizon, menjelaskan kepada masyarakat yang hadir bahwa narkoba merupakan salah satu obat berbahaya yang tidak layak untuk dikonsumsi, karena dapat merusak generasi muda, dan dapat merenggut nyawa pemakainya. (Taufik/Hamid)

Visitor: 2249