Home / Ruwa Jurai / Polwan Polres Lampung Timur Ajak Pelajar Bijak Bermedsos

Polwan Polres Lampung Timur Ajak Pelajar Bijak Bermedsos

LAMPUNG1.COM, Polisi Wanita (Polwan) Polres Lampung Timur, mengajak para pelajar untuk bijak dalam memanfaatkan media sosial.

Hal tersebut disampaikan Kasubbagren Prograr Bag Ren Polres Lampung Timur, IPTU Tatik Mulyaningsih, pada Senin (8/8), saat melaksanakan sosialisasi hukum ke SMAN 1 Way Jepara, dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-74.

Dihadapan ratusan pelajar kelas 10 hingga 12 ini, pihaknya menyampaikan bahwa ketidakhati-hatian saat menggunakan Media Sosial, dapat berdampak buruk bagi diri sendiri dan orang lain.

"Bahkan kesalahan dalam menggunakan media sosial, bisa memicu timbulnya persoalan hukum, khususnya yang berkaitan dengan pelanggaran Undang-Undang ITE," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, jajaran Polwan Polres Lampung Timur, juga memotivasi, serta memberikan arahan kepada para pelajar yang ingin berkiprah sebagai personil kepolisian.

HUT Polwan Ke-74, mengusung Tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. (Eko Arif)

Visitor: 1021