Home / Ruwa Jurai / Program Siger Berbagi di Way Kanan Memperingan Beban Dampak covid 19
Program Siger Berbagi di Way Kanan Memperingan Beban Dampak covid 19

Program Siger Berbagi di Way Kanan Memperingan Beban Dampak covid 19

Lampung1.Com Way Kanan --- Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan melaksanakan kegiatan Program “Siger Berbagi”.Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang ekonomi nya terdampak Pandemi Virus Corona (covid-19) dilaksanakan di Kampung Setia Negara pada hari Jum'at 16/10/2020.

Kegiatan tersebut di Hadiri perwakilan Dharma Wanita Kabupaten,TP PKK kecamatan dan TP PKK Kampung, Camat Baradatu, PJ Kepala Kampung Setia Negara dan segenap warga setempat.

Menurut Ketua Dharma Wanita TP PKK Kecamatan Baradatu Zubaidah kegiatan Siger Berbagi bertujuan untuk membantu masyarakat yang ekonomi nya terdampak Virus Corona (covid-19), Program Siger Berbagi ini merupakan bentukan dari TP PKK Provinsi Lampung yang di Ketua oleh Riana Sari Arinal.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Trimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kampung Setia Negara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan kita ini juga terasa sangat spesial karna dapat meringan beban Ekonomi saudara kita yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ” ujar Ketua Dharma Wanita TP PKK Kecamatan Baradatu.

Sementara itu, PJ Kakam Setia Negara Legino mengatakan kegiatan Siger Berbagi ini merupakan yang ke tiga kali nya di Kampung Setia Negara, Kegiatan ini merupakan kegiatan Ibu-ibu TP PKK Kampung Setia Negara dengan membagikan lauk pauk, seperti telur, tahu tempe, Sayur mayur ,minyak makan dan Kebutuhan dapur Lain nya, dibagikan kepada 50 Penerima manfaat akibat dari Pandemi Covid -19 ini Ujar Legino

Ia juga menambahkan " Kegiatan ini tetap memakai standar Protokol Kesehatan Covid-19, Dengan mengedepankan Cuci tangan, Memakai Masker dan Jaga Jarak" Tegas PJ Kepala Kampung Setia Negara.( Aszhari)

Visitor: 31