Home / Ruwa Jurai / PWI & KPU Lampung Timur Siap Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024

PWI & KPU Lampung Timur Siap Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024

LAMPUNG1.COM, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Timur, siap bersinergi untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Lampung Timur, Musannif Effendi Yusnida didampingi para pengurus PWI lainnya, saat menerima audiensi Komisioner KPUD setempat, di Balai Wartawan Sukadana, pada Kamis (28/7).

Pihaknya berharap KPUD Lampung Timur, dapat mengoptimalkan peran Media Center, serta Media Sosial, sebagai ruang untuk menyampaikan agenda, kegiatan serta tahapan pemilu yang saat ini sudah mulai berlangsung.

"Kami berharap KPUD dapat mengoptimalkan peran Media Center dan Media Sosial, sehingga para jurnalis dapat lebih cepat menyerap dan mempublikasikan perkembangan agenda, kegiatan dan tahapan yang saat ini sudah mulai berlangsung," tegas Pendi.

Sementara mewakili Ketua KPUD Lampung Timur, Wabahari didampingi Komisioner lainnya, mengapresiasi dan akan menindaklanjuti saran serta masukan dari Ketua dan Pengurus PWI Lampung Timur.

Menurutnya Percepatan penyampaian informasi diruang publik, termasuk melalui media massa, menjadi hal yang sangat penting, untuk mendukung kinerja KPUD Lampung Timur.

"Salah satu tujuan utama kita melakukan audensi dengan PWI Lampung Timur, adalah untuk mengoptimalkan sinergitas KPUD dengan media dan rekan-rekan jurnalis, sehingga dapat tercipta sistem penyampaian informasi diruang publik secara lebih maksimal," terang Wanahari. (Eko Arif)

Visitor: 1014