Home / Ruwa Jurai / Ratusan Peserta Ikuti Night Run yang Digelar BEM UTB
Ratusan Peserta Ikuti Night Run yang Digelar BEM UTB

Ratusan Peserta Ikuti Night Run yang Digelar BEM UTB

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung gelar night run, dihalaman kampus setempat. Dengan peserta mencapai 300 orang, baik dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat umum.
Night run dimulai pada pukul 19.40 wib, dibuka langsung oleh Rektor UTB Akhrul Latief.


Menurut Ketua Pelaksana Hendri, acara ini merupakan pertama kalinya diadakan di Universitas Tulang Bawang, dan sukses untuk menarik para peserta guna mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan dosen. Adrian berharap kedepan kegiatan ini dapat terus digelar sebagai kegiatan rutin kampus.


Panitia memperoleh dana dari berbagai pihak dan sponsor, seperti perusahaan rokok Class Mild, Nutrisari, Entrassol dan Honda.
Acara berlangsung meriah dengan kehadiran bintang tamu Kiki the Potters, Disk Jokey (DJ), dan Firework.


Panitia juga menyiapkan hadiah untuk para peserta yang beruntung, berupa kipas angin, dispenser, tv LED, kulkas, smartphone dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.


Acara night run ini cukup unik, memadukan antara olah raga dan seni musik. Glow stick menambah warna dalam acara ini.


Panitia memilih penutupan acara dengan dj perform karena merupakan salah satu seni musik masa kini, serta untuk memperkenalkan kepada masyarakat agar tidak selalu berfikir negatif terhadap genre musik ini. (Ariyan Zhani)

Visitor: 5919