Home / Ruwa Jurai / Riana Sari Arinal Hadiri Peringatan Hari Ibu di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Bandar Lampung
Riana Sari Arinal Hadiri Peringatan Hari Ibu di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Bandar Lampung

Riana Sari Arinal Hadiri Peringatan Hari Ibu di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung --- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menghadiri Acara Peringatan Hari Ibu Tahun 2022 di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, bertempat di Aula Lapas Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, Rabu (07/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Riana menyampailkan ucapan selamat kepada seluruh Ibu-Ibu Warga Binaan yang telah di Wisuda pada hari ini, karena telah mampu membaca Al-Quran serta menghafal surat-surat pendek Juz 30.

Riana Sari Arinal menyampaikan apresiasi atas pendampingan yang luar biasa dari Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung beserta seluruh jajaran dalam memetakan potensi perempuan warga binaan untuk diberdayakan dan diberikan pelatihan, agar ketika mereka keluar dari Lembaga Pemasyarakatan bisa menjadi sosok yang mandiri dan tangguh.

"Semoga dengan pendampingan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan ini, menjadi ajang untuk merefleksi diri apa yang sudah dilakukan, hasilnya, dan kedepan harus melakukan apa," ujar Riana Sari.

Pada Peringatan Hari Ibu kali ini, Riana Sari Arinal mengajak semua yang ada di lapas untuk mengenang dan berterima kasih atas jasa Ibu kita, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh ibu-ibu disini agar dapat membangun masa depan yang lebih baik.

Hadir dalam Acara Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Achmad Saefulloh, Kadis Perpustakaan dan Arsip Ratna Dewi, Plt. Kepala BKD Meiry, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Putranti Rahayu. (Red)

Visitor: 148