Home / Ruwa Jurai / Ridho Ficardo Minta Dukungan IKAPTK Provinsi Lampung

Ridho Ficardo Minta Dukungan IKAPTK Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung - Gubernur Lampung Ridho Ficardo minta dukungan Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) seluruh Provinsi Lampung untuk bersama membangun Provinsi Lampung, saat menghadiri acara halal bihalal IKAPTK di Balai Keratun, Selasa (26/7).


Karo Humas dan Protokol Bayana, menjelaskan acara halal bihalal IKAPTK ini bertujuan menjalin silaturrahmi serta mempererat persaudaraan antar alumni di seluruh Provinsi Lampung.


1469541149206


Ketua IKAPTK Provinsi Lampung Ali Subaidi mengatakan seluruh alumni IKAPTK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung harus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung, dan wajib berperan sesuai tupoksi yang diamanahkan.


Kabag Humas Heriansyah, mengatakan Gubernur Ridho Ficardo juga meminta kepada alumni IKAPTK untuk memegang teguh doktrin mencintai Negara di atas segalanya, kepentingan rakyat adalah hukum tertinggi yang mesti di pegang teguh setiap pemimpin di Republik ini.


1469541077522


Hadir dalam acara tersebut, seluruh alumni APDN, STPDN, dan IPDN, yang tergabung dalam IKAPTK Provinsi Lampung. Pada kesempatan itu juga Gubernur Ridho Ficardo menyantuni sejumlah anak yatim piatu. (Red)

Visitor: 19739