Home / Ruwa Jurai / Rombongan Dinas Lampura Alami Laka Lantas di Jalinsum

Rombongan Dinas Lampura Alami Laka Lantas di Jalinsum

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah - Rombongan kendaraan dinas Kabupaten Lampung Utara mengalami tabrakan beruntun, di Jalan Lintas Sumatera Lampung Tengah, Kamis (20/10).


Akibat peristiwa tersebut, dua kendaraan berplat merah dengan Nomor Polisi BE 39 J dan BE 49 J ringsek dibagian depan dan belakang kendaraan, dan dua sepeda motor pecah dibagian depan kendaraan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengendara motor mengalami lika ringan.


Kejadian bermula saat rombongan kendaraan dinas Kabupaten Lampung Utara yang berjumlah 5 mobil terdiri dari Kepala Dinas Perhubungan Yazis, Kepala Dinas Capil Ujang Salim hendak mengantar Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Prof Dr. Zudan Arif dari arah Kotabumi Lampung Utara menuju arah Bandar Lampung, dengan di kawal oleh mobil polisi.


Tiba tiba di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Yukum Jaya terdapat seorang pengendara motor yang tiba tiba melintas, sehingga mobil patroli mengerem mendadak, tabrakan beruntun pun tak terelakkan, antara lima mobil dari rombongan dinas serta dua pengendara motor yang sedang melintas.


Kejadian ini sempat mengakibatkan kemacetan di Jalan Lintas Sumatera Lampung Tengah, dan langsung ditangani oleh Anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah. (Ade)

Visitor: 15074