Home / Ruwa Jurai / Sah, Club Motor Red Brother Lamsel Terbentuk.
Sah, Club Motor Red Brother Lamsel Terbentuk.

Sah, Club Motor Red Brother Lamsel Terbentuk.

LAMPUNG1.COM,  Lamsel - Bamyak cara dilakukan Pemerintah Kabupaten Lamsel untuk menyalurkan kecintaan masyarakat yang memiliki hoby bermotor Trail.

Dengan Telah dibangunnya Sirkuit Motocross berskala Nasional di kota Kalianda, perlu adanya kominitas pencinta motor Trail.

Untuk mendukung hal tersebut, kini telah terbentuk komunitas Moto Taril, yang di berinama Red Brothers. Komunitas ini, lansung di bawah binaan Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto, dan ketua Aris Wandi yang juga adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Lamsel.

Kepada Media ini Aris Wandi mengatakan, Pembentukan Komunitas ini bertujuan untuk merangkul pencinta motor Trail, khususnya menyukai hobi Adventure menggunakan Motor Trail agar tidak hanya sekedar berkumpul.

“Tujuan utamanya dibentuk komunitas ini untuk menjalin silaturahim sesama pecinta motor, khususnya pencinta alam,”ucap Aris minggu ( 25/9)

Aris menjelaskan, pembentukan komunitas ini sangat diharapkan mempunyai peranan di masyarakat, khususnya di Kabupaten Lamsel.

" Dengan adanya komunitas ini, insyaaallah akan ada manffaat buat masyarakat, karena kita memiliki program seperti bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan" ujar Aris.

Selain itu, aris juga membuat kalender Touring dengan melintasi sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Lamsel.

" Nanti kita juga akan memperkenalkan sejumlah objek wisata di lamsel, melalui agenda Touring dengan mengajak komunitas trail yang ada lampung" tutup dia.( Lim).

Visitor: 14