Home / Pesawaran / Selama 15 Tahun, Jalan Provinsi Hanya Ditambal Sulam

Selama 15 Tahun, Jalan Provinsi Hanya Ditambal Sulam


LAMPUNG1.COM, Pesawaran - Jalan Raya Kedondong yang merupakan sarana transportasi masyakat, dalam berinteraksi dan melakukan transaksi perekonomian terutama bagi masyarakat pedesaan yang mayoritas petani di kecamatan Kedondong dan sekitarnya keluhkan kerusakan yang hampir 15 tahun kurang mendapat perhatian pemerintah Provinsi Lampung.


Kerusakan jalan Provinsi yang menghubungkan pusat Pemerintahan Kabupaten Pesawaran dengan Kecamatan Kedondong selama ini luput dari perhatian Pemprov Lampung, walaupun berbagai upaya yang dilakukan Pemkab Pesawaran dan Anggota DPRD, namun belum juga ada tanda-tanda perbaikan.


Camat kedondong Zainuren saat ditemui menyampaikan, rusaknya jalan raya kedondong kurang lebih 15 tahun belum ada perbaikan.


"Pernah adanya perbaikan tetapi hanya sebatas tambal sulam dari pasar lama sampai teba jawa" terang Camat saat ditemui lampung1.com Selasa (17/5).


Dirinya mengharapkan jalan Raya Kedondong agar segera diperbaiki, hal ini sesuai dengan keinginan masyarakat ,karena jalan ini merupakan akses satu-satu nya untuk mengantar hasil bumi ke kota Bandar Lampung, mengingat jika musim hujan datang jalan digenangi air dan bila musim kemarau debu jalan berterbangan sehingga menyulitkan pandangan pengendara baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat. (Eri/Rama)

Visitor: 3999