Home / Ruwa Jurai / Sertu Hasan : ''Kami Tidak Akan Pulang Sebelum Jalan TMMD Tuntas''
Sertu Hasan : ''Kami Tidak Akan Pulang Sebelum Jalan TMMD Tuntas''

Sertu Hasan : ''Kami Tidak Akan Pulang Sebelum Jalan TMMD Tuntas''

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS - Para TNI anggota Satgas TMMD yang bertugas membangun jalan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dimana jalan itu merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, juga masih manusia biasa.

Mereka yang bekerja membangun jalan di medan yang ekstrim mengaku tetap capek. ''Hanya saja kami, para anggota Satgas TMMD yang terlibat di kegiatan ini, sepakat tidak akan pulang sebelum jalan TMMD selesai,'' ungkap Sertu Hasan, salah satu anggota Satgas TMMD. 6/7/2020

Dikatakan, yang menguras energi saat pembangunan jalan TMMD itu adalah sering turunnya hujan di lokasi TMMD. Dimana sehabis hujan, dipastikan jalan becek dan licin, sehingga dipastikan akan menguras energi.

Terpisah Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi menyatakan bisa mengerti, se perkasa apapun orangnya, kalau terlibat dalam pembangunan jalan di Petahunan dipastikan akan terkuras energinya. ''Medannya ekstrim kalau hujan licin sehingga menguras energi,'' tandasnya. (Ags)

Visitor: 405