Home / Ruwa Jurai / SpeedScooter Lampung Laksanakan Galang Dana Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

SpeedScooter Lampung Laksanakan Galang Dana Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung - SpeedScooter Lampung melaksanakan galang dana untuk membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (12/12).

Aksi galang dana dilaksanakan selama dua hari pada Minggu (12/12) hingga sampai Senin (13/12) di laksanakan di Museum Lampung, Bandar Lampung.

Selain mengalang dana, SpeedScooter menjalin silaturahmi dengan komunitas yang lainnya sekaligus Rolling dari Museum Lampung samapai Pahoman.

Ahmad Rizaldin selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kapada kawan-kawan Vespa, telah peduli kepada saudara kita yang sedang terkena musibah di
Semeru.

Hasil donasi yang kita dapat hari ini sampai esok hari salurkan melalui Aksi Cepat Tangap ( ACT) Lampung.

Rizal berharap " kedepannya kita harus kompak ketika ada kegiatan-kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat SpeedScooter selalu hadir", ucapnya.

Iqbal mengatakan "Ini kegiatan solidaritas kami untuk korban Semeru. Apa yang ada di kami kita sisihkan bersama teman-teman. Dari hasil donasi dari Komunitas Vespa lainnya" kata Ketua SpeedScooter Lampung di Dijou Coffe Bar.

"Saya berharap kita sebagai manusia, patut berbagi. Tidak hanya saat masyarakat mendesak membutuhkan saja, tetapi disaat kita memiliki rezeki kita sisihkan untuk berbagi" kata Iqbal kerap disapa Vestor pungkasnya, (Wildan).

Visitor: 10