Home / Ruwa Jurai / Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas Karena Cemburu

Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas Karena Cemburu

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat - Irwan Santoni alias Misdi (30) tega menggorok istrinya sendiri Eliyana (30) diatas tempat tidurnya, Rabu (18/5) sekitar pukul 07.00 WIB.


Warga Desa Lambu kibang Budi Jaya RT 03, RW 03 Kecamatan Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat (Tubaba) itu nyaris membuat leher istrinya putus akibat digorok menggunakan golok.


Pembunuhan sadis itu pertama kali diketahui oleh salah satu anak korban yang melihat ibunya tewas bersimbah darah, kemudian ia langsung meminta pertolongan kepada tetangga sekitar rumah.


Usai membunuh istrinya, bapak 3 anak itu mencoba bunuh diri dengan cara menusuk perutnya sendiri, namun aksi tersebut berhasil digagalkan warga sekitar yang mendengar cekcok antara pelaku dan korban yang didasari api cemburu.


Tetangga yang mendapati kabar dari anak korban langsung melapor ke Polsek Lambu Kibang. Kemudian petugas polsek langsung menuju TKP dan menemukan korban telah meninggal dunia serta suaminya telah bersimbah darah.


"Keluarga Irwan Santoni alias misdi Ahuan sudah memiliki 3 orang anak dan sudah lama tinggal disini (desa kibang budi)” ujar Rio, tetangga mereka, Rabu (18/5).


“Akibat api cemburu, namun belum diketahui secara detilnya. Sebelumnya mereka sudah pernah cekcok, tetapi setelah itu aman-aman saja” kata warga yang melihat di lokasi kejadian.


Kapolsek Lambu Kibang Iptu. M. Taufik menjelaskan, korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang dan pelaku Misdi yang diduga stres melihat istrinya tewas ditanganya mencoba bunuh diri dengan cara menususk perutnya sendiri.


"Kami langsung mengamankan pelaku dan korban dengan gorokan dilehernya yang nyaris putus" terang Kapolsek saat dikonfirmasi melalui ponsel.


Sayangnya saat dimemintai keterangan lebih lanjut, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan, karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan.


"Sementara ini motifnya adalah amarah cemburu terhadap istrinya" tegas Kapolsek. (Taufik/Hamid)

Visitor: 3318