Home / Ruwa Jurai / Target Tahun Baru, Ria Hartini Sukses Merakyat dan Mendidik Anak

Target Tahun Baru, Ria Hartini Sukses Merakyat dan Mendidik Anak

LAMPUNG1.COM, Metro - Sebagai Anggota Legislatif, Ria Hartini tetap menyeimbangkan perannya sebagai wakil rakyat juga ibu bagi keluarganya.

Ia yang menjabat Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Metro berpendapat, statusnya sebagai wakil rakyat adalah bukti terpenuhinya hak kaum perempuan untuk ikut membangun bangsa dan negara.

"Saya harus memperjuangkan aspirasi rakyat dengan sebaik-baiknya, karena amanah yang diembankan selama 5 tahun ini Saya peroleh dari rakyat. Namun tetap, kerjasama berupa saran dan kritik membangun dari rakyat sangatlah diperlukan", jelasnya, Kamis (5/1).

Lalu mengenai perannya sebagai ibu, tentunya telah banyak waktu tersita karena menjalankan tugas sebagai Legislator. Ia pastikan untuk menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga, dan senantiasa mendampingi perkembangan anak-anaknya di segala aspek.

"Sebagai dan sesibuk apa peranan Kita, anak adalah penerus cita-cita bagi keluarga dan bangsa. Dampingi tumbuh kembangnya, karena pendidikan dari ibu atau keluarga lebih berpengaruh untuk membentuk karakternya", tegas Ria.

Tanggung jawab sebagai wakil rakyat dan ibu sama pentingnya, keduanya sama mengemban amanah yang dampaknya berkepanjangan.

Wakil rakyat tentang pemenuhan akan aspirasi rakyat untuk memperoleh haknya, sementara ibu bagaimana bisa mencetak generasi penerus yang bermanfaat bagi keluarga, agama dan bangsanya.

"Semoga di tahun baru ini, Saya bisa memerankan kedua tugas tersebut dengan sebaik-baiknya", tutupnya. (Eko Arif/Yas)

Visitor: 2715