Home / Ruwa Jurai / Bupati Minta Izin Warga Tempati Rumah Dinas
Bupati Minta Izin Warga Tempati Rumah Dinas

Bupati Minta Izin Warga Tempati Rumah Dinas

LAMPUNG1.COM, Pesawaran - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menggelar syukuran dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan Bupati Pesawaran, sekaligus merayakan Miladnya ke-33 Tahun.


Acara berlangsung di halaman Rumah Dinas Jabatan Bupati Pesawaran, Senin (4/7). Dihadiri Anggota DPR-RI Zulkifli Anwar yang juga ayah dari orang nomor satu di jajaran Pemkab Pesawaran.


Selain itu, turut hadir Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Anggota DPRD, Sekda, Asisten 1, 3 dan 4, seluruh SKPD Pesawarn, Kapolres Lampung Selatan, staf dan tenaga ahli Bupati, Ketua MPAL, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Pesawaran, serta tamu undangan lainnya.


Pada acara itu, Dendi yang didampingi sang istri Nanda Indira Dendi memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu. Pada Tasyukuran itu Ust. Anas Hidayatullah bertndah sebagai pengisi tausiyah.


Bupati mengatakan, Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah adalah hari pertama baginya menempati rumah Dinas Bupati. Dan rumah Dinas tersebut adalah Posko sewaktu ia mencalonkan diri pada Pilkada serentak 2015.


"Lebaran tahun ini, adalah hari pertama saya selaku Bupati Pesawaran untuk menempati rumah dinas dan rumah dinas ini adalah rumah tempat posko saya dalam pilkada" ujar Dendi.


Dendi menegaskan, bahwa rumah dinas yang ditempatinya ialah rumah masyarakat Pesawaran. Bila masyarakat ada keperluan, Bupati mempersilahkan untuk mencari dirinya di rumah tersebut.


"Rumah dinas ini adalah rumahnya masyarakat Pesawaran juga, apa bila ada masyarakat saya ada keperluan atau kepentingan silahkan cari saya disini" tegas Bupati.


Ia mengatakan kepada warga sekitar untuk tidak sungkan berkunjung, maupun segan mengundang dirinya sewaktu ada acara.


"Kepada para tetangga, saya mohon izin untuk tinggal di desa kurungan nyawa ini, jangan sungkan-sungkan undang saya kalo bapak/ibu ada acara, kami juga warga disini, seperti masyarakat biasanya" ucapnya. (Red)

Visitor: 1761