Home / Lampung Utara / Tenaga Medis RSUD Ryachudu Tuntut Realisasi Dana BPJS
Tenaga Medis RSUD Ryachudu Tuntut Realisasi Dana BPJS

Tenaga Medis RSUD Ryachudu Tuntut Realisasi Dana BPJS

LAMPUNG1COM, Lampung Utara - Tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryachudu Kotabumi lampung utara (lampura), gelar aksi demo tuntut kejelasan distribusi dana BPJS yang sudah empat bulan belum terealisasi, selasa (3/5).


Menurut Dokter Putu Arianda, puluhan dokter dan ratusan tenaga medis ini meminta Direktur RSUD Ryachudu Kotabumi dan pihak BPJS untuk merealisasikan hak mereka yang belum dibayar sejak Januari 2016.


"Direktur terkesan arogan, ketika ada kesalahan yang terjadi dia marah-marah dengan dokter hanya karena salah pemindahan terhadap pasien," Ujarnya


Hal yang sama disampaikan perwakilan Perawat Atriadi, saat diminta menyampaikan aspirasi oleh Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Samsir, mengatakan mereka menuntut realisasi dana yang disalurkan melalui BPJS, dan meminta pungurus BPJS RS untuk diganti.


Hadir menjadi penengah dalam aksi tersebut, Wakil Bupati Sri Widodo, Sekkab Samsir, Kepala Kesbangpol Pirmansyah, Kabag Hukum Hendri, dan Direktur RSU Ryachudu Kotabumi Maya Metissa. (Faisol)

Visitor: 3265