Home / Ruwa Jurai / Korban Curanmor : "Terima Kasih Pak Kapolres Lampung Timur, Motor Kami Yang Hilang, Akhirnya Berhasil Ditemukan"
Korban Curanmor : "Terima Kasih Pak Kapolres Lampung Timur, Motor Kami Yang Hilang, Akhirnya Berhasil Ditemukan"

Korban Curanmor : "Terima Kasih Pak Kapolres Lampung Timur, Motor Kami Yang Hilang, Akhirnya Berhasil Ditemukan"

LAMPUNG1.COM, 5 orang warga Kabupaten Lampung Timur yang pernah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), bisa bernafas lega, karena sepeda motornya yang hilang, berhasil ditemukan dan diserahkan oleh Pihak Kepolisian.

Penyerahan 5 unit Sepeda Motor merk Honda Beat, kepada para warga yang menjadi korban aksi Curanmor tersebut, dilakukan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, diwakili Wakapolres KOMPOL Sugandhi SN, dan Kasat Reskrim IPTU Johannes Erwin PS, pada Kamis (28/7), dihalaman Mapolres setempat.

Pihaknya menjelaskan bahwa pengungkapan 5 kasus Curanmor tersebut, merupakan bentuk keseriusan Institusi Kepolisian, untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat, khususnya yang menjadi korban tindak pidana.

"5 unit sepeda motor merk Honda Beat ini, kita dapatkan dari 3 orang tersangka curanmor, yang berhasil dibekuk beberapa hari yang lalu, oleh Petugas Kepolisian gabungan dari Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, Polsek Jabung, Pasir Sakti, Labuhan Maringgai, Mataram Baru, dan Way Jepara," terang Kompol Gandhi.

Ke-5 orang warga masyarakat yang menerima penyerahan kendaraannya, yang sempat hilang ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Institusi Kepolisian di wilayah Kabupaten Lampung Timur, yang telah berhasil menangkap para pelaku, sekaligus menemukan sepeda motornya.

"Alhamdulillah hari ini motor yang kemarin hilang, telah ditemukan dan diserahkan kepada kami, Terima Kasih banyak kepada bapak Kapolres Lampung Timur dan jajarannya, yang sudah bekerja keras mengungkap dan menangkap para pencurinya," terang para korban. (Eko Arif)

Visitor: 1215