Home / Ruwa Jurai / Terjaring Razia, 7 Warga Tidak Ber-KTP Di Gelandang Polisi
Terjaring Razia, 7 Warga Tidak Ber-KTP Di Gelandang Polisi

Terjaring Razia, 7 Warga Tidak Ber-KTP Di Gelandang Polisi

LAMPUNG1.COM, 7 warga masyarakat, yang terdiri dari 5 orang wanita, dan 2 orang laki-laki, harus berurusan dengan aparat penegak hukum, kepolisian, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro, karena terjaring razia, dan tidak bisa menunjukkan identitas kependudukannya, pada Jumat (16/9).

Kapolsek Metro Pusat, AKP Kadengan, didampingi Kasat Pol PP Metro, Arjuna Wiwaha, menjelaskan bahwa ke-7 warga masyarakat, yang tidak mampu menunjukkan identitas dirinya ini terjaring petugas di beberapa lokasi rumah kos yang berbeda, di wilayah Kecamatan Metro Pusat.

“Saat kita lakukan razia, mereka berada di dalam kamar, di beberapa rumah kos yang ada di wilayah Kecamatan Metro Pusat, dan tidak mampu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk, atau identitas kependudukannya, sehingga langsung kita bawa ke kantor”, Terang Kasat Pol PP Metro.

Ke-7 warga masyarakat yang terjaring Razia dalam rangka penekanan tindakan Penyakit Masyarakat ini, masing-masing berinisial N, R, E, M, A, S, dan P, selanjutnya langsung di gelandang petugas, untuk menjalani proses pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita akan hubungi pengelola rumah Kos tersebut, agar ke depan selalu mengecek seluruh warga penghuni kosnya, untuk selalu menaati aturan kependudukan, yang ada di Kota Metro, serta tidak berbuat yang melanggar aturan kesusilaan”, tegas AKP Kadengan. (Mada)

Visitor: 2194