Home / Ruwa Jurai / Tim Catur Balam Optimis Raih Medali Emas
Tim Catur Balam Optimis Raih Medali Emas

Tim Catur Balam Optimis Raih Medali Emas

Lampung1.com, Bandar Lampung-persatuan catur seluruh indonesia (percasi ) Bandar lampung memantapkan persiapan para atlit dan official dalam rangka menghadapi pekan olah raga provensi lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2022 di pusatkan dikampus itera,minggu 4/12/2022.

Dalam  rapat yang dipusatkan di rumah makan kayu Bandar Lampung,terungkap seluruh keperluan para atlit telah disiapkan termasuk penginapan para atlit Catur asal Bandar lampung.

Hendri gere selaku sekum percasi Kota Bandar lampung,menyampaikan pada dasarnya seluruh atlit catur telah siap mengemban amanah untuk berjuang membawa nama baik Bandar Lampung.

Hendri juga menambahkan berharap kepada para atlit catur yang terpilih untuk mewakili kota Bandar lampung agar dapat bertanding dengan sebaik mungkin sehingga dapat menjadi juara pada porprov sehingga Bandar Lampung mendapat juara umum.

Masdari selaku ketua percasi Bandar Lampung agar para atlit dapat bertanding dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menghasilkan hasil yang maximal.

Masdari juga mohon maaf bila nanti dalam pertandingan tidak selalu dapat mendampingi di karenakan kesibukan saya'tutupnya.

Bustanul selaku atlit senior merasa optimis pecatur Bandar lampung dapat meraih  medali emas,mengingat pemain catur yang akan bwrtanding cukup merata di semua lini,baik senior,junior putra-putri termasuk kata gori veteran. (red)

Visitor: 213