Home / Ruwa Jurai / TK Negeri Satu Batu Brak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Sekolah Secara Menyeluruh
TK Negeri Satu Batu Brak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Sekolah Secara Menyeluruh

TK Negeri Satu Batu Brak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Sekolah Secara Menyeluruh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat - Upaya pencegahan terhadap covid-19 terus dilaksanakan oleh sekolah. Salah satu bentuk upaya yang dilakukan adalah penyemprotan desinfektan menyeluruh di lingkungan sekolah. Dilakukan penyemprotan secara menyeluruh yang dilaksanakan oleh para guru TK N 1 BATU BRAK. Senin (25/01/2021)

Kepala sekolah TK N 1 Batu Brak memaparkan, Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu usaha mengantisipasi penyebaran virus Korona sekaligus dalam rangka menuju penerapan tatanan normal baru di lingkungan sekolah, Di ketahuai proses blajar mengajar masih dairing (dalam jaringan), Namun para guru harus mendesain media pembelajaran sebagai inovasi dengan memanfaat media dairing (online).

"Kita masih dalam sistem pembelajaran daring (dalam jaringan), Karna ini merupakan sistem pembelajaran tanpa tatap muka secara langsung antara guru dan siswa tetapi dilakukan melalui online yang menggunakan jaringan internet, Saya pastikan bahwa guru harus memastikan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan, meskipun siswa berada di rumah, Jadi solusinya, guru dituntut dapat mendesain media pembelajaran sebagai inovasi dengan memanfaatkan media daring online, Alhamdulillah hari ini kita telah selsai melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan dan lingkungan sekolah TK N 1 BATU BRAK". Ujar Kepala sekolah Samsiar.(As/Sumarlin)

Visitor: 99