Home / Ruwa Jurai / TNI Terus Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Virus Corona
TNI Terus Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Virus Corona

TNI Terus Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Virus Corona


LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN - TNI jajaran Kodim 0710/Pekalongan yang terlibat di kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terus sosialisasikan kepada warga desa sasaran TMMD untuk melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari virus Corona, Senin (23/03/2020).





Sosialisasi tersebut dilakukan di berbagai kesempatan, baik saat berkegiatan maupun di saat istirahat kerja atau di saat kumpul bareng.





Seperti saat menggelar kegiatan non fisik TMMD, yakni pelatihan pengolahan limbah plastik kepada ibu-ibu PKK Desa Pantirejo, dan sejumlah pelajar di desa setempat.





Di sela-sela acara, TNI yang terlibat di acara itu, Pelda Karyono, juga menyelipkan materi himbauan kepada warga untuk terus berperilaku hidup sehat agar terhindar dari virus Corona yang akhir-akhir ini meresahkan warga di seluruh dunia, termasuk Indonesia.





Tidak hanya sekedar memberi pengarahan, seusai acara pelatihan pengolahan limbah plastik iu, seluruh peserta diberi contoh  bagaimana cara menggunakan hand sanitiser, sehabis melakukan kegiatan. ''Harapannya, para warga desa sasaran TMMD, mempraktekan penggunaan hand sanitiser sehabis berkegiatan di rumah masing-masing,'' terang Pelda Karyono. (Red)



Visitor: 244