Home / Ruwa Jurai / Toko Pie Pisang Khas Lampung Kecewakan Konsumennya
Toko Pie Pisang Khas Lampung Kecewakan Konsumennya

Toko Pie Pisang Khas Lampung Kecewakan Konsumennya

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung - Warga masyarakat Lampung mengeluhkan buruknya pelayanan salah satu toko kue “Pie Pisang” yang menjadi salah satu oleh-oleh khas Lampung, yang cukup di minati masyarakat.


Idham Khalid Daulay, warga Kota Bandung, menyatakan kecewa, dengan sistem pelayanan yang diberikan oleh Petugas di toko kue “ Pie Pisang” yang beralamat di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam, kota Bandar Lampung.


Menurutnya, kronologis kekecewaannya, terjadi pada hari ini, Sabtu (21/5/2016), saat dirinya memesan 6 kotak kue pisang, yang menjadi salah satu oleh-oleh khas, yang di miliki oleh toko kue tersebut, sekitar pukul 15.37 Wib.


Pesanan tersebut sudah di lakukan beberapa jam sebelumnya, dan di sepakati akan diambil sekitar pukul 17.00 Wib, dan pesanan tersebut langsung di bayar lunas olehnya.


Tetapi pada waktu 6 kotak kue Pie Pisang pesanan tersebut akan diambil, pelayan toko “Pie Pisang” Khas Lampung, menyatakan kue pesanan tersebut Habis, sehingga dirinya merasa sangat kecewa.


“Terus terang saya sangat kecewa, dengan kejadian ini, padahal Kue tersebut, akan saya bawa sebagai oleh-oleh, yang merupakan pesanan kerabat dekat saya di Jakarta, dengan pesawat pertama besok pagi”, jelas Idham.


Ini pelajaran berharga buat masyarakat, karena ternyata pihak toko kue Pie Pisang di Jl Zainal Abidin Pagar Alam Kota Bandar Lampung ini, benar-benar tidak dapat melaksanakan bisnis atau usahanya dengan Profesional, sehingga menimbulkan kerugian pada konsumennya sendiri. (Eko Arif)

Visitor: 3419