Home / Ruwa Jurai / Wabup Tuba Adakan Yasinan Di Rumah Dinas

Wabup Tuba Adakan Yasinan Di Rumah Dinas

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang - Sekitar 700 orang hadiri acara Yasinan dalam rangka pengajian dan tasyakuran atas Pelantikan Bupati dan Wabup Tuba pada malam Jum'at (21/12). Ramainya masyarakat menghadiri acara pengajian dan tasyakuran kali ini adalah puluhan jamaah masjid dari ratusan Kampung dan Kelurahan se Kabupaten Tuba.


Dalam sambutannya, Wabup Hendriwansyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Bupati Winarti bersama suaminya Kadek Swastika, Ketua DPRD Syofii dan puluhan Anggotanya.
Selain itu hadir pula para Pejabat Pratama Eselon II, diantaranya terlihat hadir Sekda Sobri, Kadis Kominfo Gunawan, Kepala Bappeda Anthoni, Asiten II Untung Widodo,


Setelah itu membacakan surat Yasin dan Istigosyah yang dipimpin Ustadz Makmur Jailani. Setelah itu doa dipimpin oleh Gus Habib Hamdani.
Usai istigosyah, ratusan hadirin disuguhi makan malam sambil menyaksikan Vidio : Satu untuk rakyat, dua untuk rakyat, tiga untuk rakyat. Siap menuju perubahan Tulang Bawang yang lebih baik karya Anggi Studio dengan duber Purwanto. (Yahya Affyt).

Visitor: 557