Home / Ruwa Jurai / Wakil Bupati Kukuhkan Paskibraka Lampung Timur

Wakil Bupati Kukuhkan Paskibraka Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, pada Senin (15/8), mengukuhkan Calon Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022, di Gor Bumie Tuwah Bepadan Sukadana.

Tim Paskibraka akan bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih, pada upacara puncak HUT RI Ke-77, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih kepada seluruh Paskibraka, serta para pelatih, yang telah berjuang dan bekerja keras, mulai dari seleksi calon paskibraka, hingga terpilihnya 32 orang siswa-siswi terbaik dari SMA/SMK/MA yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

"Kalian telah dikukuhkan secara resmi sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) tingkat Kabupaten Lampung Timur, yang selanjutnya akan bertugas mengibarkan bendera, pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan yang ke-77 Tahun 2022," tegas Azwar Hadi.

Pihaknya berharap, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka benar-benar melaksanakan tugas dengan semangat, dan penuh tanggung jawab.

"Tugas dan tanggung jawab sebagai Paskibraka, pada tanggal 17 Agustus nanti, sangat berat, karena inti dari suksesnya upacara HUT RI Ke-77, ada dipundak kalian," tambahnya. (Eko Arif)

Visitor: 1037