Home / Ruwa Jurai / Wakil Rakyat PKS Gelar Sosialisasi Hubungan Masyarakat Di Batanghari Lampung Timur

Wakil Rakyat PKS Gelar Sosialisasi Hubungan Masyarakat Di Batanghari Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Rakyat dari Fraksi PKS DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hj Siti Bari'ah, pada Senin (8/8) malam, menggelar Sosialisasi Hubungan Masyarakat, di Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.



Kegiatan Sosialisasi Hubungan Masyarakat oleh Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Lampung Timur ini, dilaksanakan di Posko Pemuda FPKM Desa Banjarejo, yang dihadiri tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Hj Siti Bari'ah, menjelaskan bahwa keberadaan wakil rakyajt padta institusi DPRD, merupakan perpanjangan tangan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

DPRD Kabupaten Lampung Timur memiliki 50 orang wakil rakyat, yang terbagi dalam berbagai Badan, antara Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Penyusunan Peraturan Daerah, dan Badan Kehormatan.

KE-50 anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur ini, mmenempati berbagai posisi atau jabatan, baik itu unsur Pimpinan (Ketua, dan 3 Wakil Ketua), serta berbagai Komisi.

DPRD memiliki fungsi pokok sebagai institusi Pengawasan, Penganggaran, dan Produk Hukum Peraturan Daerah (Perda), pada level Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya berharap besar seluruh masyarakat, dapat ikut berperan aktif bersama wakil rakyat, untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan, serta pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

"Dan yang menjadi salah satu tanggung jawab utama anggota DPRD, adalah untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat, untuk meningkatkan kesehatan pembangunan di berbagai sektor, khususnya di Kabupaten Lampung Timur," terang Hj Siti Bari'ah. (Eko Arif)

Visitor: 1020