Home / Ruwa Jurai / Walikota Wahdi : "Sektor Pariwisata Di Kota Metro, Harus Terus Dikembangkan"
Walikota Wahdi : "Sektor Pariwisata Di Kota Metro, Harus Terus Dikembangkan"

Walikota Wahdi : "Sektor Pariwisata Di Kota Metro, Harus Terus Dikembangkan"

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi pariwisata, di kawasan Kota Pendidikan ini.

Hal tersebut disampaikan Walikota Wahdi Sirajuddin, saat menghadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2022 Kota Metro, yang mengangkat tema ‘The Legacy Of Culture and Heritage’.

Pihaknya mengapresiasi acara tersebut, karena memiliki daya dorong, untuk mempromosikan secara menyeluruh Potensi Wisata dan Khasanah Budaya di Kota Metro.

"Pemerintah mengapresiasi dan mendukung penuh, agar acara Muli Mekhanai ini lebih ditingkatkan lagi, khususnya pada aspek seni budaya dan kreatifitas, karena Kota Metro memiliki potensi yang sangat besar dalam bidang Pariwisata," terang Wahdi.

Pemilihan Muli Mekhanai merupakan ajang untuk menunjukkan kemampuan dan bakat para peserta, khususnya pada sisi Kecerdasan (Brain), Kecantikan (Beauty), dan Prilaku (Bahavior) yang unggul.

Pada kegiatan ini, peserta juga mendapatkan pengalaman dibidang Kepariwisataan, Enterpreneur dan Kepribadian, serta Entertainment. (Eko Arif)

Visitor: 1054