Home / Ruwa Jurai / Warga Harapkan Perbaikan Jalan
Warga Harapkan Perbaikan Jalan

Warga Harapkan Perbaikan Jalan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat - Pekerjaan yang dilakukan oleh pihak rekanan pemborong diduga tidak sesuai dengan SOP serta spesifikasi dan metode kerja yang tidak baik dibidang pekerjaan. Sementara pekerjaan tersebut berada di Pekon Sumber Agung Kecamatan Suoh. Minggu (04/12/2022)

Sempat di beritakan sebelumnya, Proyek Rehabilitasi/Perawatan Jalan Kabupaten yang sudah pecah-peacah dan terkelupas selang beberapa hari kemudian pihak pelaksana memperbaiki pekerjaan tersebut,

Dari hasil pantawan awak media di lapangan pekerjaan. Proyek Rehabilitasi/Perawatan Jalan Kabupaten, yang sempat di perbaiki tersebut kini mulai rusak kembali.

Di ketahui pelaksana pekerjaan proyek yang bernomor kontrak : 600/125/KTR/MP.1/III.03/III/2022, dengan jimlah nilai : Rp.268.454.000.- . Pelaksana : CV. REZEKI PERKASA LAMPUNG.

Sutris masyarakat suoh saat di wawancarai oleh owak media saat melintasi jalan tersebut mengharap kan. Agar segera di perbaiki karna jika tidak cepat di perbiki maka takut akan membahayakan dan juga kuwalitas nya di perbiki agar bisa bertahan lama dan awet di manfaat kan kita semua. Harpan kita ingin menik mati jalan awet yang lebih lama. (Sumarlin)

Visitor: 145